Kompetisi Top Learner

Beli kelas sebanyak-banyaknya dan habiskan saldo Prakerja kamu di Skill Academy untuk mendapatkan hadiah-hadiah fantastis!

  1. Beli kelas di Skill Academy selama periode kompetisi
  2. Peserta harus sudah menyelesaikan salah satu kelas yang pernah dibeli di Skill Academy (periode penyelesaian Kelas dapat dilakukan sebelum atau saat periode kompetisi berlangsung)
  3. Setiap Rp5.000 nominal transaksi pembelian Kelas, maka Peserta berhak mendapatkan 1 poin
  4. Peserta dengan jumlah poin terbanyak akan menjadi Pemenang di setiap kategorinya, dengan rincian:
    1. Gold: 5 Pengguna dengan jumlah poin tertinggi
    2. Silver: 5 Pengguna dengan jumlah minimum transaksi sebesar Rp1.000.000 (200 poin)
    3. Bronze: 10 Pengguna dengan jumlah minimum transaksi sebesar Rp700.000 (140 poin)

*Catatan:

  1. Penghitungan poin / transaksi akan dilakukan dari tanggal 1 April 2021.
  2. Pembelian kelas tidak berlaku untuk Kelas yang berlabel “Kelas Mitra”
  3. Urutan Pemenang ditentukan berdasarkan penilaian poin tertinggi dan tercepat sejumlah kuota per kategori yang diakumulasikan hingga periode kompetisi berakhir. Sebagai contoh, jika terdapat lebih dari 10 Peserta dengan jumlah poin di atas 200, maka Peserta pada urutan ke-11 akan masuk ke kategori Bronze

  1. Kompetisi Top Learner Skill Academy (“Kompetisi Top Learner”) berlangsung dari tanggal 1 November 2021 - 30 November 2021 (“Periode Kompetisi”).
  2. Sebagai syarat keikutsertaan dalam Kompetisi Top Learner, pengguna wajib melakukan pembelian kelas selama periode kompetisi (1 November - 30 November 2021) di platform Skill Academy (“Kelas”) untuk menjadi peserta Kompetisi Top Learner (“Peserta”).
  3. Jumlah poin Kompetisi Top Learner akan diakumulasi mulai dari tanggal 1 April 2021, namun Peserta tetap harus membeli kelas selama periode kompetisi seperti tertulis pada poin 2.
  4. Selain itu, Peserta juga harus menyelesaikan minimal 1 (satu) kelas di Skill Academy dalam periode kapanpun sehingga dapat dilakukan sebelum atau saat periode kompetisi berlangsung.
  5. Urutan peserta Kompetisi Top Learner yang terpilih sebagai pemenang (“Pemenang”) akan ditentukan dengan sistem poin, di mana untuk setiap Rp5.000,00 (lima ribu Rupiah) nominal transaksi pembelian Kelas yang dilakukan oleh Peserta di Platform Skill Academy, maka peserta tersebut berhak mendapatkan 1 (satu) poin. 
  6. Pemenang akan dibagi ke 3 (tiga) kategori, yakni Gold, Bronze, dan Silver dengan rincian sebagai berikut: 
    1. Gold: 5 Peserta dengan jumlah poin tertinggi;
    2. Silver: 5 Peserta dengan jumlah minimum transaksi sebesar Rp1.000.000,00 (satu juta rupiah) atau (200 poin); dan
    3. Bronze: 10 Peserta dengan jumlah minimum transaksi sebesar Rp700.000,00 (tujuh ratus ribu rupiah) atau (140 poin).
  7. Urutan Pemenang ditentukan berdasarkan penilaian poin tertinggi dan tercepat sejumlah kuota per kategori yang diakumulasikan hingga periode kompetisi berakhir. Sebagai contoh, jika terdapat lebih dari 10 Peserta dengan jumlah poin di atas 200, maka Peserta pada urutan ke-11 akan masuk ke kategori Bronze.
  8. Jika terdapat lebih dari satu Peserta yang memiliki jumlah poin yang sama, maka Pemenang akan ditentukan dengan membandingkan jumlah Kelas yang telah dibeli, dan Peserta yang melakukan pembelian kelas lebih banyak akan mendapatkan urutan yang lebih tinggi. 
  9. Jika Peserta yang dimaksud dalam ketentuan poin 8 memiliki jumlah pembelian Kelas yang sama, maka Pemenang akan ditentukan dengan membandingkan waktu pembelian Kelas tercepat.
  10. Masing-masing Pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah berupa:
    1. 1 (satu) buah Motor Honda Vario White, 1 (satu) buah Samsung LED TV 43 Inch, 1 (satu) buah Laptop Acer Aspire, 1 (satu) buah HP Samsung A32, dan 1 (satu) buah Emas Batang 5 Gram untuk 5 (lima) orang Pemenang dari kategori Gold;
    2. 1 (satu) buah Samsung Galaxy Smartwatch, 1 (satu) buah Camera Canon, 1 (satu) buah Microwave Samsung, 1 (satu) buah Air Fryer Xiaomi, dan 1 (satu) buah Air Purifier Samsung untuk 5 (lima) orang pemenang dari kategori Silver; dan
    3. 1 (satu) buah Speaker Sony, 1 (satu) buah Headphone Sony, 1 (satu) buah Kipas Angin Cosmos, 1 (satu) buah Powerbank Anker, dan 6 (enam) buah Gopay/OVO senilai 100.000 untuk 10 (sepuluh) orang pemenang dari kategori Bronze.
  11. Pemenang akan dihubungi melalui email oleh Skill Academy paling lambat 7 (tujuh) hari kerja setelah Periode Kompetisi selesai.  
  12. Jika Pemenang tidak membalas email dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari kerja sejak diberikannya pemberitahuan resmi oleh Skill Academy, maka Pemenang dianggap gugur dan tidak dapat melakukan klaim hadiah.
  13. Jika alamat e-mail yang didaftarkan oleh Pemenang tidak sesuai dengan alamat email Pemenang yang sebenarnya, Pemenang harus membuktikan kepemilikan akun paling lambat 7 (tujuh) hari kerja setelah pengumuman Pemenang melalui akun email Skill Academy by Ruangguru.
  14. Hadiah akan dikirimkan ke alamat Pemenang paling lambat 14 (empat belas) hari kerja setelah periode konfirmasi alamat dilakukan.
  15. Kompetisi ini terbuka untuk semua pengguna Skill Academy, namun khusus bagi Pengguna Kartu Prakerja, pengguna harus menggunakan saldonya dengan sisa saldo maksimal dalam Kartu Prakerja sebesar Rp 500.000,00 (lima ratus ribu rupiah) dan Peserta harus sudah menyelesaikan Kelas pertama yang telah dibeli dengan Kartu Prakerja untuk bisa berpartisipasi dalam kompetisi ini. Oleh karena itu pada akhir kompetisi, Skill Academy akan melakukan konfirmasi data pemenang.

Informasi Tambahan

  1. Skill Academy tidak bertanggung jawab apabila terdapat kesalahan penulisan pada informasi yang dicantumkan oleh Anda pada akun yang terdaftar di Platform Skill Academy maupun pada Google Form saat melakukan konfirmasi keikutsertaan dan alamat pengiriman.
  2. Keputusan tim Skill Academy terhadap pemilihan Peserta yang ditetapkan sebagai Pemenang tidak dapat diganggu gugat dalam bentuk atau dengan cara apa pun.
  3. Seluruh data dan informasi pada Kompetisi ini yang dibagikan oleh Skill Academy kepada Anda bersifat rahasia. Anda dilarang membagikan informasi dan data tersebut kepada pihak ketiga mana pun.

Syarat dan Ketentuan Lainnya

  1. Syarat dan Ketentuan Khusus Kompetisi Top Learner (“Syarat dan Ketentuan Khusus”) ini merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Penggunaan Platform yang dapat diakses di https://skillacademy.com/legal/terms-and-conditions (“Syarat dan Ketentuan Umum”) dan Kebijakan Privasi yang dapat diakses di https://skillacademy.com/legal/privacy-policy (“Kebijakan Privasi”). 
  2. Ketentuan lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum dan Kebijakan Privasi yang tidak diubah oleh Syarat dan Ketentuan Khusus ini akan tetap berlaku sepanjang tidak bertentangan dan/atau diatur secara khusus oleh Syarat dan Ketentuan Khusus ini.
  3. Dalam hal terdapat pertentangan antara ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum dan Kebijakan Privasi dengan ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Khusus ini, maka yang berlaku adalah Syarat dan Ketentuan Khusus ini.
  4. Skill Academy memiliki hak untuk membekukan dan/atau menghapus akun Pengguna yang Skill Academy anggap melanggar ketentuan yang terkandung dalam Syarat dan Ketentuan Umum dan/atau Syarat dan Ketentuan Khusus ini.
  5. Apabila terdapat kendala/keluhan pada saat berpartisipasi dalam Kompetisi, Anda dapat melaporkannya ke info@skillacademy.com atau WA ke nomor 0815-7890-0000
  6. Anda setuju untuk membebaskan dan mengganti-rugi Skill Academy terhadap setiap tuntutan yang diajukan kepada dan kerugian yang Skill Academy alami dalam bentuk apapun, baik langsung atau tidak langsung, terkait atau sehubungan dengan pelanggaran pernyataan, jaminan atau ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum dan/atau Syarat dan Ketentuan Khusus ini atau tidak dilaksanakannya suatu kewajiban dalam Syarat dan Ketentuan Umum dan/atau Syarat dan Ketentuan Khusus ini oleh Anda.
  7. Skill Academy dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Khusus ini dari waktu ke waktu, perubahan mana akan diberitahukan kepada Anda dalam bentuk dan melalui sarana apapun, termasuk namun tidak terbatas pada pemberitahuan melalui e-mail; dan Anda setuju bahwa Anda bertanggung jawab untuk meninjau Syarat dan Ketentuan Khusus ini secara berkala. Partisipasi dalam Kompetisi pada Platform Skill Academy setelah perubahan dan/atau penambahan Syarat dan Ketentuan Khusus yang berlaku, akan dianggap sebagai persetujuan dan penerimaan Anda atas perubahan dan/atau penambahan tersebut. 

Saya telah membaca Syarat dan Ketentuan Khusus ini dan mengerti isi dan konsekuensinya dan dengan ini menerima setiap hak, kewajiban, dan peraturan yang diatur di dalamnya.

Bagikan ini

Dashed Line
Icon Periode

Periode

1 November - 30 November 2021

:
:
:

Hari

Jam

Menit

Detik

Leaderboard ini bersifat sementara. Semakin banyak dan cepat kelas yang diselesaikan, semakin tinggi peringkat.

Terakhir diperbarui 30 November 2021

Urutan Nama Pemenang Kategori
1 Ilham Maulana GOLD
2 Anti Kania GOLD
3 Neng Susi Susanti GOLD
4 Rifky Khairi GOLD
5 Nuraini M Rasyid GOLD
6 Hamba Allah SILVER
7 Ali Rachman Hakim SILVER
8 Alnabila SILVER
9 Andhara Yolani SILVER
10 Bismillah SILVER
11 Andi Purwanto BRONZE
12 Bagus Budi Setiawan BRONZE
13 Itha Ulmy BRONZE
14 Eliseus BRONZE
15 Gusim BRONZE
16 Sunoto BRONZE
17 Erna Nur Latifah BRONZE
18 Sirahturahman BRONZE
19 Fitri Maryanih BRONZE
20 Acep Taryana BRONZE
21 Restian Heryuni Saputri Urutan Selanjutnya
22 Siti Fatimah Urutan Selanjutnya
23 Anggraeni Urutan Selanjutnya
24 Mesrawida Urutan Selanjutnya
25 M Hafiz Maulana Urutan Selanjutnya
26 Eka Subiarti Urutan Selanjutnya
27 Muhamad Syahrul Robik Setiawan Urutan Selanjutnya
28 Resti Urutan Selanjutnya
29 Guntari Saputra Urutan Selanjutnya
30 Sukma Anwardana Urutan Selanjutnya
31 Juraida Urutan Selanjutnya
32 Susan Hilala Urutan Selanjutnya
33 Indri Wulandari Pakaya Urutan Selanjutnya
34 Euis Herllina Urutan Selanjutnya
35 Yulpajri Urutan Selanjutnya
36 Sadinah Urutan Selanjutnya
37 Yeti Soraya Urutan Selanjutnya
38 Yesi Ariska Urutan Selanjutnya
39 Ahmad Zulfi Urutan Selanjutnya
40 Mustafa Urutan Selanjutnya
41 Adeputria Urutan Selanjutnya
42 Agus Riadi Urutan Selanjutnya
43 Dodi Khoirul Anwar Urutan Selanjutnya
44 Ulfa Urutan Selanjutnya
45 Abdul Arifin Ndraha Urutan Selanjutnya
46 Alfi Nur Khasanah Urutan Selanjutnya
47 Lutfi Nadiroh Urutan Selanjutnya
48 Alda Ramadani Urutan Selanjutnya
49 Irfan Urutan Selanjutnya
50 Dwi Wulan Sari Urutan Selanjutnya

Pemenang Top Learner

Beli kelas sebanyak-banyaknya dan dapatkan hadiahnya:

1 (satu) buah Motor Honda Vario White, 1 (satu) buah Samsung LED TV 43 Inch, 1 (satu) buah Laptop Acer Aspire, 1 (satu) buah HP Samsung A32, dan 1 (satu) buah Emas Batang 5 Gram untuk 5 (lima) orang Pemenang dari kategori Gold;

1 (satu) buah Samsung Galaxy Smartwatch, 1 (satu) buah Camera Canon, 1 (satu) buah Microwave Samsung, 1 (satu) buah Air Fryer Xiaomi, dan 1 (satu) buah Air Purifier Samsung untuk 5 (lima) orang pemenang dari kategori Silver; dan

1 (satu) buah Speaker Sony, 1 (satu) buah Headphone Sony, 1 (satu) buah Kipas Angin Cosmos, 1 (satu) buah Powerbank Anker, dan 6 (enam) buah Gopay/OVO senilai 100.000 untuk 10 (sepuluh) orang pemenang dari kategori Bronze.