Kompetisi Video Skill Academy

Dapatkan modal usaha dengan melakukan pembelian kelas pada Platform Skill Academy (“Kelas”), dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Ikuti salah satu kelas di Skill Academy
  2. Unggah video yang diajukan untuk kompetisi pada akun Youtube dan/atau Reels dan TikTok-mu sesuai dengan kategori yang dipilih dengan tema “Manfaat dan Keuntungan Menjadi Teman Skill Academy”, dengan ketentuan isi Video yang meliputi:
    1. Sosialisasi program referral Teman Skill Academy; 
    2. Manfaat dan keuntungan mengikuti program referral Teman Skill Academy; dan
    3. Cara mengikuti program referral Teman Skill Academy
    4. Menjelaskan secara rinci bonus yang bisa didapat program referral Teman Skill Academy, termasuk bonus untuk pembelian kelas pertama dan kelas kedua menggunakan kode referral: www.skillacademy.com/referral/detail  
    5. Kelebihan platform Skill Academy
  3. Apabila kamu memilih untuk mengikuti kategori Reels dan TikTok, kamu dapat mengunggah video-mu di salah satu platform saja.
  4. Pastikan videomu mengikuti ketentuan berikut:
    1. Format judul: [judul video] - #ReferralSkillAcademy
    2. Mengisi deskripsi video dengan tagar #ReferralSkillAcademy dan #SkillAcademy.
    3. Untuk kategori YouTube video yang digunakan memiliki resolusi 1080p.
  5. Isi Formulir keikutsertaan di sini
  6. 20 Pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah sesuai kategori sebagai berikut:
    1. Kategori YouTube
      1. Uang tunai Rp 1.000.000,00 (satu juta rupiah) untuk peringkat pertama;
      2. Uang tunai Rp 750.000,00 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pemenang kedua; 
      3. Uang tunai Rp 500.000,00 (lima ratus ribu rupiah) untuk pemenang ketiga; 
      4. Uang tunai Rp 250.000,00 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pemenang ke empat sampai dengan sepuluh.
    2. Kategori Reels & Tiktok
      1. Uang tunai Rp 1.000.000,00 (satu juta rupiah) untuk peringkat pertama;
      2. Uang tunai Rp 750.000,00 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pemenang kedua; 
      3. Uang tunai Rp 500.000,00 (lima ratus ribu rupiah) untuk pemenang ketiga;
      4. Uang tunai Rp 250.000,00 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pemenang ke empat sampai dengan sepuluh.

  1. Periode Kompetisi Video Teman Skill Academy (“Kompetisi Video”) berlangsung pada tanggal 8 Februari 2022 - 20 Februari 2022 (“Periode Kompetisi Video”).
  2. Lomba ini bersifat GRATIS dan tidak dipungut biaya.
  3. Peserta Kompetisi Video mengunggah video yang diajukan pada akun Youtube dan/atau Instagram Reels dan Tiktok Peserta sesuai dengan kategori yang dipilih dengan tema “Manfaat dan Keuntungan Menjadi Teman Skill Academy” (“Tema), dengan ketentuan isi video yang meliputi:
    1. Sosialisasi program referral Teman Skill Academy; 
    2. Manfaat dan keuntungan mengikuti program referral Teman Skill Academy;
    3. Cara mengikuti program referral Teman Skill Academy;
    4. Menjelaskan secara rinci bonus yang bisa didapatkan pada program referral Teman Skill Academy, termasuk bonus untuk pembelian kelas pertama dan kelas kedua menggunakan kode referral: www.skillacademy.com/referral/detail; dan  
    5. Kelebihan platform Skill Academy. 
  4. Apabila kamu memilih untuk mengikuti kategori Reels dan TikTok, kamu dapat mengunggah video-mu di salah satu platform saja.
  5. Untuk mengkonfirmasi partisipasi dalam Kompetisi Video, Peserta Kompetisi Video wajib mengisi formulir yang telah disediakan oleh tim Skill Academy di link berikut (“Formulir Kompetisi Video”).
  6. 20 (dua puluh) Peserta Kompetisi Video terpilih yang telah memenuhi persyaratan partisipasi dalam Kompetisi Video sebagaimana dimaksud dalam poin-poin yang tertera dalam halaman ini dan memiliki video terbaik (“Pemenang Kompetisi Video” atau “Pemenang”) berhak mendapatkan hadiah dari Skill Academy untuk masing-masing kategori sebagai berikut:
    1. Kategori YouTube
      1. Uang tunai Rp1.000.000,00 (satu juta rupiah) untuk peringkat pertama;
      2. Uang tunai Rp750.000,00 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pemenang kedua; 
      3. Uang tunai Rp500.000,00 (lima ratus ribu rupiah) untuk pemenang ketiga; dan
      4. Uang tunai Rp250.000,00 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pemenang ke empat sampai dengan sepuluh.
    2. Kategori Reels & Tiktok
      1. Uang tunai Rp1.000.000,00 (satu juta rupiah) untuk peringkat pertama;
      2. Uang tunai Rp750.000,00 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pemenang kedua; 
      3. Uang tunai Rp500.000,00 (lima ratus ribu rupiah) untuk pemenang ketiga; dan
      4. Uang tunai Rp250.000,00 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pemenang ke empat sampai dengan sepuluh.
  7. Pemenang Kompetisi Video akan diumumkan melalui media sosial Skill Academy paling lambat 7 (tujuh) hari kerja setelah Periode Kompetisi Video selesai, dan Pemenang selanjutnya akan dihubungi oleh tim Skill Academy untuk konfirmasi alamat pengiriman hadiah. 
  8. Hadiah akan dikirimkan ke rekening bank yang dicantumkan Pemenang Kompetisi Video pada Formulir Kompetisi Video paling lambat 14 (empat belas) hari kerja setelah pengumuman Pemenang Kompetisi Video dilakukan. 
  9. Peserta Kompetisi Video wajib mematuhi seluruh ketentuan yang terdapat pada Syarat dan Ketentuan Kompetisi Video, Ketentuan Peserta Kompetisi Video, dan Ketentuan Video.
  10. Keputusan juri Skill Academy mengenai penetapan Pemenang merupakan hal yang mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Ketentuan Video

  1. Peserta Kompetisi Video wajib mengunggah  Video ke kanal YouTube dan/atau Instagram Reels dan TikTok Peserta dengan format judul: [judul video] - #ReferralSkillAcademy.
  2. Peserta Kompetisi Video wajib mengisi deskripsi video dengan tagar #ReferralSkillAcademy dan #SkillAcademy.
  3. Video dapat dibuat secara bebas oleh Peserta Kompetisi Video dalam bentuk apapun (termasuk namun tidak terbatas pada stop motion, animasi, vlog, film pendek, dan bentuk-bentuk video lainnya).
  4. Video yang diunggah oleh Peserta Kompetisi Video di YouTube wajib memiliki resolusi minimal 1080p.
  5. Apabila menggunakan aset berupa musik dan klip video lain dalam Video, Peserta Kompetisi Video wajib menggunakan aset yang bebas hak cipta (copyright-free).
  6. Setelah Video dipublikasikan melalui kanal YouTube dan/atau Instagram Reels dan TikTok Peserta Kompetisi Video, maka Peserta Kompetisi Video wajib mendaftarkan Video melalui formulir berikut ini sebagai tanda keikutsertaan Peserta Kompetisi Video dalam Kompetisi Video: insert form link
  7. Kriteria penilaian oleh tim Skill Academy atas Video yang diajukan oleh Peserta Kompetisi Video untuk Kompetisi Kategori Video adalah sebagai berikut:
    1. Kualitas dan kreativitas konten yang terdapat dalam Video;
    2. Narasi dalam Video (meliputi kesesuaiannya dengan Tema dan akurasi informasi yang diberikan);
    3. Teknis Video (meliputi sinematografi, editing, dan audio pada Video);
    4. Respons audiens yang melihat Video (meliputi komentar, likes, dan views Video); dan
    5. Keaslian dari Video yang diunggah oleh Peserta Kompetisi Video.

Ketentuan Peserta Kompetisi Video

  1. Peserta Kompetisi Video telah menyelesaikan minimal 1 (satu)  kelas pelatihan pada Platform Skill Academy (“Kelas”) dan sudah mempelajari sistem referral program Teman Skill Academy di sini: https://skillacademy.com/referral/detail
  2. Khusus bagi Pengguna Kartu Prakerja, sisa saldo maksimal dalam Kartu Prakerja 2022 adalah Rp500.000 dan harus sudah menyelesaikan kelas pertama untuk bisa berpartisipasi dalam Kompetisi Video.
  3. Video yang diunggah pada kanal Youtube dan/atau akun Reels dan TikTok Peserta Kompetisi Video adalah milik sendiri dan tidak mengandung konten yang berisi SARA, judi, pornografi, plagiarisme, kata-kata kasar, penghinaan, pencemaran nama baik, atau konten lain yang melanggar peraturan perundang-undangan Republik Indonesia yang berlaku.
  4. Peserta Kompetisi Video menyatakan bahwa ia bertanggung jawab atas dan membebaskan Skill Academy dari seluruh tanggung jawab, gugatan, tuntutan, atau klaim atas konten yang terdapat dalam Video yang diajukan olehnya.
  5. Peserta Kompetisi Video diperbolehkan untuk mendaftarkan lebih dari 1 (satu) Video untuk Kompetisi Video per kategori (YouTube dan/atau Reels dan TikTok), tetapi Peserta Kompetisi Video hanya berhak mendapatkan 1 (satu) Hadiah dari seluruh kategori saja. Sebagai contoh, jika Peserta Kompetisi Video mengajukan dua Video yang berbeda pada kanal Youtube dan/atau akun Instagram Reels atau TikTok Peserta Kompetisi Video dan Peserta Kompetisi Video ditetapkan sebagai Pemenang dengan peringkat pertama, maka total hadiah yang didapatkan oleh Peserta Kompetisi Video adalah sebesar Rp1.000.000,00 (satu juta rupiah), bukan Rp2.000.000,00 (dua juta rupiah). 
  6. Setiap Peserta Kompetisi Video wajib melakukan:
    1. Subscribe pada akun Youtube Skill Academy untuk kategori YouTube; dan/atau
    2. Untuk kategori Reels dan TikTok, Peserta wajib:
      1. Mengikuti akun Instagram Skill Academy di @skillacademy.id.
      2. Mengikuti akun TikTok Skill Academy di @skillacademy.

  1. Skill Academy tidak bertanggung jawab apabila terdapat kesalahan penulisan pada informasi yang dicantumkan oleh Anda pada akun yang terdaftar di Platform Skill Academy maupun pada formulir saat melakukan konfirmasi keikutsertaan dan alamat pengiriman.
  2. Keputusan tim Skill Academy terhadap pemilihan Pemenang Kompetisi Video tidak dapat diganggu gugat dalam bentuk atau dengan cara apa pun.
  3. Seluruh data dan informasi pada Kompetisi Video ini yang dibagikan oleh Skill Academy kepada Anda bersifat rahasia. Anda dilarang membagikan informasi dan data tersebut kepada pihak ketiga mana pun.

  1. Syarat dan Ketentuan Khusus Kompetisi Video Teman Skill Academy (“Syarat dan Ketentuan Khusus”) ini merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Penggunaan Platform yang dapat diakses di https://skillacademy.com/legal/terms-and-conditions (“Syarat dan Ketentuan Umum”) dan Kebijakan Privasi yang dapat diakses di https://skillacademy.com/legal/privacy-policy (“Kebijakan Privasi”). 
  2. Ketentuan lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum dan Kebijakan Privasi yang tidak diubah oleh Syarat dan Ketentuan Khusus ini akan tetap berlaku sepanjang tidak bertentangan dan/atau diatur secara khusus oleh Syarat dan Ketentuan Khusus ini.
  3. Dalam hal terdapat pertentangan antara ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum dan Kebijakan Privasi dengan ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Khusus ini, maka yang berlaku adalah Syarat dan Ketentuan Khusus ini.
  4. Skill Academy memiliki hak untuk membekukan dan/atau menghapus akun Pengguna yang Skill Academy anggap melanggar ketentuan yang terkandung dalam Syarat dan Ketentuan Umum dan/atau Syarat dan Ketentuan Khusus ini.
  5. Apabila terdapat kendala/keluhan pada saat berpartisipasi dalam Kompetisi Video, Anda dapat melaporkannya ke info@skillacademy.com atau WA ke nomor 0815-7451-0153.
  6. Anda setuju untuk membebaskan dan mengganti-rugi Skill Academy terhadap setiap tuntutan yang diajukan kepada dan kerugian yang Skill Academy alami dalam bentuk apapun, baik langsung atau tidak langsung, terkait atau sehubungan dengan pelanggaran pernyataan, jaminan atau ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum dan/atau Syarat dan Ketentuan Khusus ini atau tidak dilaksanakannya suatu kewajiban dalam Syarat dan Ketentuan Umum dan/atau Syarat dan Ketentuan Khusus ini oleh Anda.
  7. Skill Academy dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Khusus ini dari waktu ke waktu, perubahan mana akan diberitahukan kepada Anda dalam bentuk dan melalui sarana apapun, termasuk namun tidak terbatas pada pemberitahuan melalui e-mail; dan Anda setuju bahwa Anda bertanggung jawab untuk meninjau Syarat dan Ketentuan Khusus ini secara berkala. Partisipasi dalam Kompetisi Video setelah perubahan dan/atau penambahan Syarat dan Ketentuan Khusus yang berlaku, akan dianggap sebagai persetujuan dan penerimaan Anda atas perubahan dan/atau penambahan tersebut. 

Saya telah membaca Syarat dan Ketentuan Khusus ini dan mengerti isi dan konsekuensinya dan dengan ini menerima setiap hak, kewajiban, dan peraturan yang diatur di dalamnya.

Bagikan ini

Dashed Line
Icon Periode

Periode

8 Februari - 20 Februari 2022

:
:
:

Hari

Jam

Menit

Detik